13 Januari 2018

30 INDO HITZ #2-2018

1. SHERYL SHEINAFIA & RIZKY FEBIAN feat CHANDRA LIOW - Sweet talk
2. RAISA - Teduhnya wanita
3. KUNTO AJI - Konon katanya
4. THE OVERTUNES - Bukan sekedar kata
5. RAHMANIA ASTRINI - Menua bersama
6. ARMAND MAULANA - Tunggu disana
7. SOULJAH feat NEIDA & ILHAM - Bebas bebas aja
8. GAC - Suara
9. BARRY ITEM - Hingga
10. BUNGA CITRA LESTARI - Jera (Hatiku masih milikmu)
11. VIRZHA - Seperti yang kau minta
12. PAYUNG TEDUH - Diatas meja
13. ISYANA SARASVATI - Masih berharap
14. FATIN - Shoot me now
15. MELLY GOESLAW feat RAMA DAVIS - I Do
16. JUDIKA - Jikalau kau cinta
17. ROSSA - Bulan dikekang malam
18. SAMMY SIMORANGKIR - Coba ulangi
19. MONITA TAHALEA - Breathe
20. WIDI MULIA - Wahai kau tuan
21. THE GROOVE - Kematangan cinta
22. SOUNDWAVE - Peace
23. ASTRID - Lingkaran
24. IZZA - Apa yang salah
25. NINO & NAGITA - Benar nyata
26. BID feat RIZKY FEBIAN & TISHA - Rasakanlah
27. GAC - Satu
28. FADE 2 BLACK - Takkan berhenti
29. RAN feat YURA YUNITA - Melawan dunia
30. HIVI! - Remaja

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada KYAI HJ.UMAR berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”KYAI HJ.UMAR Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn KYAI HJ.UMAR yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.jika mau bukti atau hbu no 0853 9918 5353 KILK DISIINI 2D 3D 4D 5D 6D
    SAYA//

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus