27 Januari 2018

30 INDO HITZ #4-2018

1. RAISA - Teduhnya wanita
2. THE OVERTUNES - Bukan sekedar kata
3. ARMAND MAULANA - Tunggu disana
4. RAHMANIA ASTRINI - Menua bersama
5. BUNGA CITRA LESTARI - Jera (Hatiku masih milikmu)
6. PAYUNG TEDUH - Diatas meja
7. KUNTO AJI - Konon katanya
8. VIRZHA - Seperti yang kau minta
9. JUDIKA - Jikalau kau cinta
10. FATIN - Shoot me now
11. MELLY GOESLAW feat RAMA DAVIS - I Do
12. THE GROOVE - Kematangan Cinta
13. SHERYL SHEINAFIA & RIZKY FEBIAN feat CHANDRA LIOW - Sweet talk
14. BID feat RIZKY FEBIAN & TISHA - Rasakanlah
15. BARRY ITEM - Hingga
16. ISYANA SARASVATI - Lembaran buku
17. ASTRID - Lingkaran
18. FADE 2 BLACK - Takkan berhenti
19. GAC - Satu
20. SOULJAH feat NEIDA & ILHAM - Bebas bebas aja
21. ANDIEN - Metamorfosa
22. RENDY PANDUGO - By my side
23. RIZKY FEBIAN feat AISYAH AZIZ - Indah pada waktunya
24. BISMA - Rumah
25. GISEL & ABIRAMA - Sendirian
26. SHEILA ON 7 - Film Favorit
27. ISYANA SARASVATI - Masih berharap
28. TRISOULS - Isyarat
29. GAC - Suara
30. NINO & NAGITA - Benar nyata

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb. Saya Sangat berterimah kasih kepada KYAI HJ.UMAR berkat semua bantuan yg diberikan saya sdh buka usaha dan memiliki beberapa Restoran ternama di Surabaya mengatakan ”KYAI HJ.UMAR Saya dulu seperti orang gila, bahkan hendak bunuh diri, usaha saya ditipu sahabat karib dan membawa lari semua uang saya. Saya pun harus menanggung hutang supplier dari usaha kontraktor yang dibawa lari teman saya. Kesana kemari minta bantuan gak ada yang nolong. Bahkan saya sudah keliling Indonesia untuk mendapatkan atau mencari pinjaman dan dana gaib, tapi untung di ujung keputus asa’an saya bertemu dgn KYAI HJ.UMAR yang dikenalkan oleh adik ipar saya, akhirnya bliau menawarkan bantuan Dana Gaib tanpa tumbal/resiko diawal ataupun akhir dan dari golongan putih.setelah persyaratanya dilengkapi dan ritual selesai, MENGEJUTKAN !!!, saya mendapatkan dana gaib sebesar 700jt dihadapan saya.jika mau bukti atau hbu no 0853 9918 5353 KILK DISIINI 2D 3D 4D 5D 6D
    SAYA//

    BalasHapus